Apa Kabar Muchlis Hadi, Putra Mojokerto yang Jadi Pahlawan Indonesia di AFF U-19

Muammar Yahya Herdana · Kamis, 02 September 2021 - 17:31:00 WIB
Apa Kabar Muchlis Hadi, Putra Mojokerto yang Jadi Pahlawan Indonesia di AFF U-19
Striker Timnas Indonesia di Piala AFF U-19 2013, Muchlis Hadi Ning. (Foto: Twitter/@footballinanews)

MOJOKERTO, iNews.id - Pesepak bola Indonesia, Muchlis Hadi, mungkin sempat dikenal pecinta sepak bola tanah air pada 2013 setelah sukses membawa Timnas Indonesia U-19 menjuarai Piala AFF U-19. Sempat memiliki karier profesional yang gemilang, bagaimana kabar pemain kelahiran Mojokerto itu?

Karier Muchlis di dunia sepak bola kerap mengalami pasang surut. Setelah mampu membawa Timnas Garuda Muda menjadi juara di Asia Tenggara, sosok yang tahun ini berusia 25 tahun itu harus mengalami penurunan performa.

Pada tahun 2020, Muchlis akhirnya dari klub yang menaunginya saat itu, Persib Bandung. Namun pemain dengan nama lengkap Muchlis Hadi Ning Syaifulloh itu belum mendapatkan klub baru hingga saat ini.

Sejak saat itu, Muchlis menjadi sangat jauh dari sorotan publik. Bahkan, berbagai akun media sosial pribadinya pun kini terpantau sudah tidak aktif lagi.

PSM Makassar sempat dikabarkan tertarik kembali untuk mendapatkan tanda tangan striker tersebut untuk berkompetisi di Liga 1 musim ini. Sayangnya, hal tersebut tidak juga terealisasi hingga saat ini.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: