Arema Vs Persebaya: Aji Santoso Ingin Derbi Jatim Jadi Momentum Kebangkitan Bajol Ijo

Avirista Midaada ยท Kamis, 29 September 2022 - 16:14:00 WIB
Arema Vs Persebaya: Aji Santoso Ingin Derbi Jatim Jadi Momentum Kebangkitan Bajol Ijo
Persebaya Surabaya akan melakoni laga berat saat bertandang ke markas Arema FC di lanjutan Liga 1 2022/2023. Pelatih Persebaya Aji Santoso memiliki rekor baik. (Foto: Instagram/@liga1match)

SURABAYA, iNews.id- Persebaya Surabaya akan melakoni laga berat saat bertandang ke markas Arema FC di lanjutan Liga 1 2022/2023. Pelatih Persebaya Aji Santoso memiliki rekor baik saat jumpa Singoa Edan.

Aji Santoso berhasil membawa dua kali kemenangan dan satu kali hasil imbang. Kemenangan telak 4 - 1 bahkan pernah didapatkan Persebaya pada Desember 2019, tetapi saat itu Bajul Ijo bertindak sebagai tuan rumah. 

Dua pertandingan sisanya dijalankan saat kompetisi Liga 1 digelar darurat dengan sistem bubble karena pandemi Covid-19, tepatnya di musim 2021 - 2022. Di dua laga itu Bajul Ijo, bermain imbang 2 - 2 di putaran pertama dan berhasil menang 1 - 0 di putaran kedua. 

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso berharap catatan positif melawan Arema FC terus berlanjut. Selain itu, lag Derbi Jatim itu diharapkan jadi momentum kebangkitan Persebaya di Liga 1.

"Mudah-mudahan ini berlanjut (tren positifnya). Mudah-mudahan ini bisa menjadi pemutus rentetan minor selama beberapa pertandingan. Walaupun tidak mudah, tapi kami optimis untuk bisa maksimal di Malang," ucap Aji Santoso saat dikonfirmasi Kamis (29/9/2022). 

Pelatih berusia 52 tahun ini mengaku tak ada persiapan khusus menghadapi skuad berkualitas Arema FC. Dia tetap menjalankan program seperti ketika menghadapi laga-laga sebelumnya.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda