Arema Vs Persebaya: Aji Santoso Ingin Derbi Jatim Jadi Momentum Kebangkitan Bajol Ijo

Avirista Midaada · Kamis, 29 September 2022 - 16:14:00 WIB
Arema Vs Persebaya: Aji Santoso Ingin Derbi Jatim Jadi Momentum Kebangkitan Bajol Ijo
Persebaya Surabaya akan melakoni laga berat saat bertandang ke markas Arema FC di lanjutan Liga 1 2022/2023. Pelatih Persebaya Aji Santoso memiliki rekor baik. (Foto: Instagram/@liga1match)

Sejauh ini pemainnya dalam kondisi siap untuk bermain kontra Arema FC, sehingga menambah optimisme untuk bangkit di Malang. Namun ada beberapa pemain yang memang masih diragukan tampil seperti Ahmad Nufiandani, Riswan Lauhin, dan Brylian Aldama yang baru pemulihan dari cedera. 

"Kami selalu serius menyiapkan tim menghadapi siapapun. Yang jelas persiapan kami untuk main di Malang sangat bagus, semua pemain sangat antusias menghadapi Arema di Malang," pungkasnya. 

Duel dua tim Jawa Timur yang belum konsisten ini sesuai jadwal dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi bakal berlangsung pada Sabtu malam (1/10/2022) pukul 20.00 WIB, di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang. 

Arema FC sendiri baru saja mendulang kemenangan pertamanya usai hasil buruk di tiga laga sebelumnya tak meraih kemenangan sekalipun. Arema FC kini terseok-seok di posisi 9 klasemen sementara dengan torehan 14 poin dari 10 laga yang dilakoninya.

Sedangkan calon lawannya Persebaya Surabaya tambah lebih parah. Skuad besutan Aji Santoso ini kalah beruntun di tiga laga terakhir. Persebaya berada di papan bawah klasemen sementara dan hanya terpaut satu poin dari RANS Nusantara FC yang menghuni zona degradasi terakhir. Bajul Ijo mengoleksi 10 poin, dari raihan tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan enam kekalahan

Editor : Ibnu Hariyanto

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda