Bursa Transfer

Arkadiusz Milik Gabung Marseille, Juventus Gigit Jari

Yova Adhiansyah ยท Jumat, 22 Januari 2021 - 14:12:00 WIB
Arkadiusz Milik Gabung Marseille, Juventus Gigit Jari
Arkadiusz Milik bergabung dengan Olympique Marseille dengan status pinjaman dari Napoli hingga 2022. (Foto: Twitter @OM_English)

MARSEILLE, iNews.id Arkadiusz Milik bergabung dengan Olympique Marseille dengan status pinjaman dari Napoli hingga 2022. Klub raksasa Liga Prancis itu memiliki opsi untuk membelinya secara permanen dengan harga 12 juta euro (Rp205,2 miliar).

Striker berusia 26 tahun itu memutuskan angkat koper dari Naples setelah bersitegang dengan manajemen Napoli sejak November lalu.

Kala itu, pihak klub menuding sang striker melanggar hak citra klub karena menggunakannya untuk restoran miliknya di Polandia. Mendapat tudingan itu, Milik malah balik menuduh klub menunda gajinya.

Tak harmonisnya Milik dengan Napoli juga diperpanas dengan keputusang sang striker yang menolak perpanjangan kontrak. Situasi ini membuat klub mencoretnya dari skuat.

Ironis memang kondisi Milik bersama I Partenopei. Padahal, dia telah menyumbang 48 gol dalam 122 pertandingan di Liga Italia sejak direkrut dari Ajax Amsterdam dengan banderol 35 juta euro pada 2016.

"Marseille memiliki kewajiban untuk menjadikan transfer permanen," demikian laporan Napoli seperti dikutip dari Football Italia, Jumat (22/1/2021).

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2