Arsenal Vs Tottenham, Antonio Conte Tak Takut Teror Gooners di Emirates Stadium

Ilham Sigit ยท Sabtu, 01 Oktober 2022 - 09:13:00 WIB
Arsenal Vs Tottenham, Antonio Conte Tak Takut Teror Gooners di Emirates Stadium
Arsenal vs Tottenham Hotspur pada pekan kesembilan Liga Inggris di Emirates Stadium, Sabtu (1/10/2022) malam WIB. (Foto: Daily Herald)

LONDON, iNews.id - Arsenal vs Tottenham Hotspur pada pekan kesembilan Liga Inggris di Emirates Stadium, Sabtu (1/10/2022) malam WIB. Pelatih The Lilywhites Antonio Conte tak takut teror pendukung tuan rumah.

Laga bertajuk Derby London Utara itu akan digelar pukul 18.30 WIB. Arsenal tentu akan diuntungkan dengan banyaknya dukungan suporter di kandang sendiri. Terlebih Gooners sedang antusias menyaksikan tim kesayangannya yang sedang on fire.

Namun begitu, Conte sama sekali tidak gentar. Sang allenatore justru menantang fans Arsenal alias Gooners untuk membuat kebisingan selama laga berlangsung.

“Harapannya ketika kami memainkan jenis laga ini, ada atmosfer yang fantastis, dan yang pasti kami harus siap banyak bermain-main dengan kebisingan,” kata Conte dikutip laman resmi klub, Sabtu (1/10/2022).

“Di saat yang sama, kami ingin meningkatkan posisi kami dan untuk melakukan ini, kami harus menghadapi kesulitan, laga akan sulit, tapi kami akan menampilkan permainan yang bagus,” sambungnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda