Arsene Wenger Cinta Arsenal, tapi Ogah Disuruh Kembali Melatih

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Kamis, 14 Januari 2021 - 15:30:00 WIB
Arsene Wenger Cinta Arsenal, tapi Ogah Disuruh Kembali Melatih
Arsene Wenger masih mencintai dan menjadi pendukung setia Arsenal. Tapi dia enggan kembali menduduki kursi kepelatihan The Gunners.(Foto: Sky Sports)

LONDON, iNews.id - Arsene Wenger masih mencintai dan menjadi pendukung setia Arsenal. Tapi dia enggan kembali menduduki kursi kepelatihan The Gunners.

Nama Wenger kembali dikaitkan dengan Klub London Utara itu. Situasi tersebut terjadi akibat ikonsistensi Mikel Arteta dalam menangani Pierre-Emerick Aubameyang dan kolega.

Pendukung Arsenal yang geram meminta Wenger segera menggantikan Arteta demi mengembalikan jati diri klub. Namun juru taktik yang dijuluki Sang Profesor itu tak bisa melakukannya.

Dia hanya berdoa Arsenal segera menemukan tonggak kebangkitan sehingga perlahan bisa kembali ke papan atas Liga Inggris. Saat ini pasukan Arteta masih bertengger di posisi ke-11 berbekal nilai 23.

“Saya masih tetap menjadi pendukung Arsenal. Mereka adalah klub yang saya cintai dan telah bekerja bersama selama 22 tahun,” kata Wenger dikutip dari The Sun, Rabu (13/1/2021).

“Saya berharap penderitaan mereka saat ini hanya bersifat sementara. Saya akan tetap mendukung mereka di semua ajang. Mereka cinta sejati saya. Tetapi, saya tidak boleh mengulangi hal yang sama hingga dua kali,” ujarnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2