Arsene Wenger: Man United Tak Punya Pemain yang Bisa Imbangi Cristiano Ronaldo

Hasyim Ashari ยท Selasa, 26 Oktober 2021 - 16:58:00 WIB
Arsene Wenger: Man United Tak Punya Pemain yang Bisa Imbangi Cristiano Ronaldo
Arsene Wenger menilai Manchester United musim ini belum mampu memanfaatkan Cristiano Ronaldo. Sebab, skuad Man United tidak seimbang.(foto: REUTERS/Phil Noble).

MANCHESTER, iNews.id- Pelatih legendaris Arsenal, Arsene Wenger menilai Manchester United musim ini belum mampu memanfaatkan Cristiano Ronaldo. Sebab, skuad Man United tidak seimbang.

Musim ini Man United membawa pulang pemenang lima kali Ballon d’Or itu ke Old Trafford. Bintang asal Portugal itu ditebus dengan harga 15 juta Euro (Rp256 miliar) setelah tiga musim bersama Juventus.

Meski, Ronaldo telah mencetak 6 gol di Man United dalam semua kompetisi, namun belum bisa mengangkat performa Setan Merah. Man United hanya meriah dua kemenangan, sekali imbang dan dua kalah di lima laga terakhir di semua kompetisi.

Teranyar, Setan Merah dibantai habis musuh bebuyutan Liverpool 0-5 di Liga Inggris 2021/2022. Menurut Wenger, Ronaldo tidak bisa disalahkan atas kekelahan telak itu..

“Saya tidak akan mengatakan itu adalah kesalahan, tetapi tentu saja beberapa dampak emosional ada di sana karena dia telah menjadi pemain yang fantastis,” kata Wenger seperti dilansir dari Tribal Football, Selasa (26/10/2021).

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: