Sadis, Rio Ferdinand Sebut Manchester United Kehilangan Identitas

Arief Wahyu Pradana ยท Selasa, 26 Oktober 2021 - 14:29:00 WIB
Sadis, Rio Ferdinand Sebut Manchester United Kehilangan Identitas
Rio Ferdinand sebut mantan klubnya Manchester United kehilangan identitas. Sang legenda kecewa berat melihat The Red Devils kalah telak 0-5 dari Liverpool. (Getty Images)

MANCHESTER, iNews.id – Rio Ferdinand sebut mantan klubnya Manchester United kehilangan identitas. Sang legenda kecewa berat melihat The Red Devils kalah telak 0-5 dari rival abadi Liverpool pada pekan ke-9 Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (24/10/2021) malam WIB.

Performa Manchester United memang terus jadi sorotan belakangan ini. Sebab penampilan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tak stabil.

Pelatih Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk sebagai biang keladi ikonsistensi. Ferdinand ikut-ikutan memberikan kritik.

Bek legendaris Manchester United itu menilai pasukan Solskjaer seperti kehilangan jati diri. Sebab The Red Devils berulang kali mendapatkan hasil mengecewakan dengan skor yang tak biasa.

Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo tampak tak bersemangat seusai Leicester City membobol gawang timnya dalam laga Liga Inggris 2021/2022 di Stadion King Power, Sabtu (16/10/2021). (Foto: REUTERS/Carl Recine)

Sebelum dikalahkan Liverpool, Manchester United juga dibungkam Leicester City dengan skor 2-4. Hal tersebut yang membuat Ferdinand murka.

“Itu memalukan. Saya pernah bermain di MU, kami kalah 1-6 dari Man City di kandang. Tapi kami memiliki identitas untuk kembali dalam beberapa minggu. Ini adalah masalah bagi tim ini, mereka berjuang untuk menemukan identitas dan siapa mereka sebenarnya," kata Ferdinand kepada podcast Vibe with Five dikutip dari The Sun, Selasa (26/10/2021).

“Ini adalah pertanyaan, ketika Anda menonton pertandingan, Anda berpikir 'kita ini apa?' Apakah manajer memberi para pemain informasi yang benar? Dan jika demikian, apakah para pemain tidak menerima informasi itu?" ujarnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: