Liga Champions

Bantu Barcelona Imbangi Napoli, Griezmann: Saya Kesulitan Cari Celah

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Rabu, 26 Februari 2020 - 14:45 WIB
Bantu Barcelona Imbangi Napoli, Griezmann: Saya Kesulitan Cari Celah

Striker Barcelona Antoine Griezmann (kanan) merayakan golnya ke gawang Napoli pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Stadio San Paolo, Rabu (26/2/2020) dini hari WIB. (Foto: AFP)

NAPOLI, iNews.id – Penyerang Barcelona Antoine Griezmann mengakui dirinya harus bekerja keras untuk bisa mencetak gol ke gawang Napoli saat imbang 1-1 pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Stadio San Paolo, Rabu (26/2/2020) dini hari WIB.

Pada pertandingan itu, Barcelona sempat tertinggal pada menit ke-30 akibat gol Dries Mertens. Beruntung, Barcelona memiliki Griezmann yang menyamakan kedudukan pada menit ke-57.

Pemain asal Prancis itu mengakui ketatnya pertahanan Napoli membuat Barcelona kesulitan mencetak gol. Padahal, mereka mampu menguasai jalannya pertandingan.

Griezmann mengaku dirinya harus menunggu hingga babak kedua saat pemain Napoli mulai lelah. Dengan begitu, dia bisa bergerak bebas sebelum akhirnya mencetak gol,

“Kami harus bekerja keras untuk menciptakan ruang. Terkadang lawan bisa melihat saya, namun kadang juga tidak. Saya tidak bisa banyak bergerak pada babak pertama, dan mendapat lebih banyak opsi di paruh kedua,” kata Griezmann kepada Movistar.

“Kami datang dan ingin meraih kemenangan. Sayang, kami tak bisa melakukannya. Sulit bagi kami untuk menemukan celah. Rasanya kami tak bisa menembak pada babak pertama. Tetapi, kami memaksimalkan kondisi mereka yang mulai lelah,” ujarnya.

Dengan hasil itu, kini Barcelona memiliki tabungan gol tandang dengan agregat 1-1, kedua tim akan kembali bertemu pada leg kedua di Camp Nou, Kamis (19/2/2020) dini hari WIB.


Editor : Abdul Haris