Barcelona Comeback Lawan Sevilla, saat Jumpa PSG Bisa Enggak?

Reynaldi Hermawan ยท Kamis, 04 Maret 2021 - 07:00:00 WIB
Barcelona Comeback Lawan Sevilla, saat Jumpa PSG Bisa Enggak?
Barcelona comeback dramatis melawan Sevilla pada ajang Copa del Rey. Hal serupa bisa dilakukan saat jumpa Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions? (Foto Twitter @barcacentre)

BARCELONA, iNews.id - Barcelona comeback dramatis melawan Sevilla pada ajang Copa del Rey. Pertanyaannya, hal serupa bisa dilakukan saat jumpa Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions?

Barcelona menang 3-0 atas Sevilla pada leg kedua semifinal Copa del Rey di Camp Nou, Kamis (4/3/2021) dini hari WIB. Tiga gol kemenangan mereka dicetak Ousmane Dembele pada menit ke-12, Gerard Pique (90) dan Martin Braithwaite (95).

Klub Katalan itu berhak lolos ke final berkat keunggulan agregat 3-2. Para penggemar Blaugrana berharap hal serupa bisa terjadi di panggung Liga Champions. 

Sebelumnya Lionel Messi dan kolega dikalahkan PSG 1-4 pada leg pertama babak 16 Besar di Camp Nou. Tentu akan menjadi pekerjaan rumah yang berat untuk lolos ke perempat final mengingat mereka minimal harus menang 3-0 di Parc des Princes, Rabu (11/3/2021) dini hari WIB.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2