Liga Spanyol

Barcelona Kalahkan Elche 2-0, Ronald Koeman Puji 2 Pemain Ini

Admiraldy Eka Saputra ยท Senin, 25 Januari 2021 - 12:34:00 WIB
Barcelona Kalahkan Elche 2-0, Ronald Koeman Puji 2 Pemain Ini
Pelatih Barcelona Ronald Koeman. (Foto: REUTERS)

ELCHE, iNews.id – Pelatih Barcelona Ronald Koeman mengumbar pujian kepada dua pemainnya yang tampil apik saat Blaugrana melibas Elche 2-0 pada pekan ke-20 Liga Spanyol 2020/2021 di Estadio Manuel Martinez Valero, Minggu (24/1/2021) malam WIB.

Yang pertama mendapat sanjungan sang arsitek adalah Frenkie De Jong. Gelandang asal Belanda itu mencatatkan satu gol dan satu assist pada laga tersebut. Kemenangan itu membuat Barcelona terus menempel Real Madrid di papan klasemen sementara Liga Spanyol musim ini.

Saat ini, Barcelona ada di peringkat ketiga dengan poin 37, tertinggal tiga angka dari Real Madrid di urutan kedua. Posisi teratas masih ditempati Atletico Madrid dengan nilai 47.

"Tiga penyerang tidak cukup, kami membutuhkan gelandang untuk mencetak gol juga," ujar Koeman dilansir Marca, Senin (25/1/2021).

"Bagus dia (De Jong) mencetak gol dan membantu. Dia menunjukkan peningkatan yang luar biasa dan beradampak baik untuk tim. Kami ingin memainkan gelandang yang bisa masuk ke kotak penalti dan membantu serangan ketika di butuhkan," tutur Koeman.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2