Liga Spanyol

Barcelona Loyo di Laga Tandang, Begini Respons Luis Suarez

Reynaldi Hermawan ยท Minggu, 28 Juni 2020 - 10:01 WIB
Barcelona Loyo di Laga Tandang, Begini Respons Luis Suarez

Striker Barcelona, Luis Suarez (Foto: Barca Blaugranes)

VIGO, iNews.id – Barcelona kembali memetik hasil kurang memuaskan di laga tandang. Mereka imbang 2-2 saat hadapi Celta Vigo di Estadio Balaidos, Sabtu (27/6/2020) malam WIB.

Sebelumnya Barcelona juga gagal menang ketika berkunjung ke markas Sevilla, 20 Juni 2020 lalu. Ketika itu pertarungan berakhir sama kuat 0-0.

Menurut Luis Suarez, ini jadi masalah penting yang secepatnya harus diperbaiki. Sebab Barcelona sedang berada dalam jalur perburuan gelar juara sehingga hasil imbang tak cukup untuk mereka.

“Untuk masalah ini, Anda harus bertanya kepada para pelatih. Mereka yang harus menganalisis situasi ini. Ini poin penting,” kata Suarez dikutip dari AS.

“Kami tidak kehilangan poin genting seperti ini di musim-musim sebelumnya,” ujar striker asal Uruguay tersebut.

Dalam laga itu, Suarez bisa mencetak gol di menit 20 dan 67. Tapi gawang Barcelona kawalan Marc-Andre ter Stegen dijebol Fedor Smolov (50) dan Iago Aspas (88).

Dengan hasil imbang ini, Barcelona hanya mendapat tambahan satu poin. Mereka memiliki nilai 69, unggul satu angka dari Real Madrid.

“Situasi ini benar-benar tidak bagus. Kami kehilangan dua poin penting. Jadi sekarang kami harus memenangkan semua pertandingan yang tersisa. Kami juga berharap Madrid kehilangan poin,” ucapnya.

Editor : Bagusthira Evan Pratama