Piala Jerman

Bayern Munchen Disingkirkan Tim Guram, Hansi Flick Dipecat?

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Kamis, 14 Januari 2021 - 11:01:00 WIB
Bayern Munchen Disingkirkan Tim Guram, Hansi Flick Dipecat?
Munchen tersingkir dari Piala Jerman usai dikalahkan Holstein Kiel lewat adu penalti 5-6, Kamis (14/1/2021) dini hari WIB. Hansi Flick kabarnya segera dipecat. (Foto: Bavarian Football Works)

KIEL, iNews.id - Bayern Munchen tersingkir dari Piala Jerman (DFB Pokal) usai dikalahkan tim divisi kedua Holstein Kiel lewat adu penalti 5-6, Kamis (14/1/2021) dini hari WIB. Pelatih Die Roten Hansi Flick segera dipecat?

Kedua tim bersua pada babak 32 Besar di Stadion Holsten. Bayern sebenarnya mampu dua kali unggul melalui gol Serge Gnabry pada menit ke-14 dan Leroy Sane (48).

Sayangnya pasukan Flick selalu lengah. Kondisi itu yang dimanfaatkan tuan rumah menyamakan kedudukan lewat torehan Fin Bartels (37) dan Hauke Wahl di masa injury time.

Di babak tambahan kedua tim gagal menyarangkan bola. Adu penalti dimenangkan Holstein setelah eksekutor keenam Bayern Marc Roca gagal menjalankan tugasnya. Di sisi lain Bartels berhasil menyarangkan bola.

Dikutip dari Opta, ini kedua kalinya Bayern kalah dalam adu penalti melawan tim kasta bawah di DFB Pokal setelah dipermalukan Magdeburg pada 2000 silam.

"Ini mengejutkan. Kami sangat kecewa. Gol pertama mereka memiliki pola yang sama dengan beberapa pertandingan terakhir. Kami harus menutup celah di tengah, dan kami tidak melakukan itu," kata Flick dikutip dari Kicker.

"Untuk gol kedua mereka, kami tidak solid dalam bertahan. Pemain di dalam kotak penalti tidak bertarung satu lawan satu dengan pemain lawan," ujarnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2