Prediksi Arsenal Vs Crystal Palace: Perbaiki Rekor Kandang The Gunners!

Fitradian Dhimas Kurniawan · Kamis, 14 Januari 2021 - 08:45:00 WIB
Prediksi Arsenal Vs Crystal Palace: Perbaiki Rekor Kandang The Gunners!
Arsenal berharap bisa memperbaiki rekor kandang saat menjamu Crystal Palace di Emirates Stadium,  Jumat (15/1/2021) dini hari WIB. (Foto: Sky Sports)

LONDON, iNews.id - Arsenal berharap bisa memperbaiki rekor kandang saat menjamu Crystal Palace di Emirates Stadium,  Jumat (15/1/2021) dini hari WIB. Kedua tim jumpa pada pekan ke-18 Liga Inggris.

Catatan The Gunners ketika bermain di rumah sendiri memang tak terlalu mengkilap. Mereka hanya memenangkan tiga dari delapan pertandingan kandang di liga musim ini.

Sederet catatan negatif itu mempengaruhi posisi Arsenal di klasemen. Klub London Utara itu kini duduk posisi ke-11 dengan poin 23. Untuk itu Pelatih The Gunners Mikel Arteta meminta pasukannya bisa memanfaatkan laga kandang sebaik mungkin.

Arsenal akan menjamu Newcastle United setelah melawan Crystal Palace. Dua laga kandang itu wajib dimenangkan jika mereka ingin memperbaiki posisi klasemen.

“Saya rasa dua pertandingan selanjutnya akan sangat penting untuk melihat arah kami selanjutnya. Kami harus memperbaiki diri berdasar hasil yang didapat akhir akhir ini,” kata Arteta dikutip dari The Mirror,Rabu (14/1/2021).

“Kami harus memperbaiki rekor laga kandang. Kami memiliki masalah di sektor itu dan saatnya meraih kemenangan. Ada dua laga kandang yang bakal menentukan masa depan kami di Liga Inggris,” ujarnya.

Editor : Reynaldi Hermawan