Bayern Munchen Ogah Rekrut Cristiano Ronaldo: Dia Tak Cocok dengan Filosofi Kami

Quadiliba Al-Farabi ยท Kamis, 07 Juli 2022 - 10:43:00 WIB
Bayern Munchen Ogah Rekrut Cristiano Ronaldo: Dia Tak Cocok dengan Filosofi Kami
Striker Manchester United, Cristiano Ronaldo berambisi tampil di Liga Champions musim depan. Dia pun disebut ingin cabut dari timnya saat ini. (Foto: REUTERS/Craig Brough)

MUNCHEN. iNews.id - Bayern Munchen disarankan merekrut Cristiano Ronaldo yang kini nasibnya menggantung di Manchester United. Namun, menurut Direktur Oliver Kahn, merekrut Ronaldo sama sekali tidak cocok dengan filosofi timnya.

Ronaldo telah memberi tahu Setan Merah bahwa dia ingin pergi. Pemain berusia 37 tahun itu diyakini menginginkan tampil di Liga Champions musim depan.

Hal itu tidak didapatkan di Man United karena hanya finis di peringkat keenam Liga Inggris. Sampai saat ini pun, Ronaldo kerap absen di sesi latihan padahal Man United tak akan lama lagi melangsungkan laga pramusim.

Di sisi Bayern Munchen, Ronaldo bisa menjadi pilihan untuk lini depan mereka. Sebab mereka kini berada dibayang-bayang bakal ditinggal striker andalannya Robert Lewandowski.

Namun sehebat apapun Ronaldo kalau tidak bisa bersatu sengan tim bukanlah kepingan puzzle yang ideal. Itulah yang membuat Kahn enggan melakukan upaya tersebut.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda