Belum Juga Resmi Dirilis, Jersey Home Arsenal 2020/2021 Panen Kritikan dari Fans

Reynaldi Hermawan ยท Sabtu, 23 Mei 2020 - 20:45 WIB
Belum Juga Resmi Dirilis, Jersey Home Arsenal 2020/2021 Panen Kritikan dari Fans

Jersey baru Arsenal 2020/2021 bocor ke publik (foto: Footyheadline)

LONDON, iNews.id – Desain jersey Arsenal musim 2020/2021 bocor ke publik. Sayangnya, fans The Gunners banyak yang kurang suka dengan kostum tanding terbaru besutan Adidas tersebut. 

Kostum kandang baru Arsenal pertama kali muncul di akun Twitter FootyHeadline.  Jersey home klub London Utara itu masih didominasi warna merah dan motif chevron. Bagian lengan menggunakan warna putih.

Tiga garis ikonik milik Adidas membentang dari bagian ketiak hingga ke bawah di samping kanan dan kiri. Kerah model O neck menghiasi jersey tersebut persis kostum The Gunners edisi 2010/2011. Sponsor Emirates Fly Better menghiasi bagian depan kaos. 

Jersey kandang Arsenal 2020/2021 bocor ke publik (foto: @esvapane)
Jersey kandang Arsenal 2020/2021 bocor ke publik (foto: @esvapane)

Melihat tampilan jersey baru tersebut, fans Meriam London menuliskan beragam komentar. Tak sedikit dari mereka yang kurang pas dengan desain kostum kandang musim depan. 

“Dengan jersey seperti itu kami layak bermain di Liga Europa atau tidak sama sekali. Kami tidak ingin bermain di Liga Champions dengan mengenakan kostum seperti itu,” kata salah seorang The Gooners dikutip Express.

“Saya sangat tidak suka dengan bagian kerah,” ujar yang lainnya.

Jersey itu terlihat lebih buruk ketimbang musim ini,” ucap yang lain.

Namun demikian, belum bisa dipastikan desain tersebut sudah final atau masih edisi trial. Sebab, Premier League musim ini saja belum selesai karena pandemi virus corona. 

Kompetisi tertinggi Inggris kabarnya akan mulai kembali bergulir 20 Juni nanti.

Editor : Arif Budiwinarto