Beringas, Timnas Indonesia U-23 Hajar Bali United

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Minggu, 07 Maret 2021 - 21:44:00 WIB
Beringas, Timnas Indonesia U-23 Hajar Bali United
Foto: PSSI

JAKARTA, iNews.idTimnas Indonesia U-23 tampil beringas dan berhasil menghajar Bali United pada pertandingan uji coba di Stadion Madya, Minggu (7/3/2021). Garuda Muda menang 3-1.

Pertandingan berjalan sengit sejak pertandingan dimulai. Bali United mendapat peluang pertama pada menit kedelapan. Sayang, tembakan jarak jauh Diego Assis masih melambung.

Serdadu Tridatu sempat mengoyak gawang Timnas U-23 pada menit ke-12. Tetapi, gol Ilija Spasojevic itu dianulir karena offside terlebih dahulu.

Memasuki menit ke-24, Bali United kembali mendapatkan peluang. Andika Wijaya melepaskan umpan silang ke jantung pertahanan Timnas U-23. Namun, serangannya bisa dihalau Timnas U-23.

Timnas U-23 akhirnya berhasil memimpin pada menit ke-36. Berawal dari skema serangan balik, Osvaldo Haay melepas umpan silang ke tengah kotak penalti. Kushedya Hari Yudo yang berdiri tanpa pengawalan dengan mudah menanduk bola.

Tertinggal, Bali United terus berusaha untuk menyamakan kedudukan. Namun, mereka kesulitan untuk menemukan celah dan tidak ada gol tambahan hingga babak pertama usai.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2