MAN OF THE MATCH

Kadek Agung Bersyukur Cetak Gol Indah bersama Timnas U-23

Abdul Haris ยท Sabtu, 06 Maret 2021 - 11:15:00 WIB
Kadek Agung Bersyukur Cetak Gol Indah bersama Timnas U-23
Gelandang Timnas Indonesia U-23 I Kadek Agung Widnyana Putra melepaskan tembakan keras untuk menjebol gawang PS Tira Persikabo pada uji coba di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (6/3/2021) malam. (Foto: PSSI)

JAKARTA, iNews.idI Kadek Agung Widnyana Putra jadi bintang saat membantu Timnas Indonesia U-23 menang 2-0 atas PS Tira Persikabo pada uji coba di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (6/3/2021) malam. Pada laga itu, gelandang Bali United itu mencetak gol indah.

Gol Kadek tercipta pada menit ke-45. Saat Timnas U-23 kesulitan memecah ketatnya pertahanan PS Tira, pemuda 22 tahun itu muncul dari lini kedua dan melepaskan tendangan melengkung yang gagal dibendung kiper PS Tira Syahrul Trisna Fadilah.

Kadek senang dengan pencapaian itu. Terlebih, pada laga tersebut, Kadek mampu bermain efektif dan memberi warna lain di lini tengah skuat Garuda Muda.

“Akhirnya bisa bermain lagi, walaupun ini cuma uji coba saya tetap bersyukur. Bagi saya secara pribadi adalah bisa memberikan yang terbaik saat latihan maupun pertandingan bersama Timnas,” kata Kadek, dikutip situs resmi PSSI, Sabtu (6/3/2021).

"Kalau selebrasi tentunya sedikit tidak sesuai dengan yang kemarin-kemarin, bagaimanapun harus mengikuti protokol kesehatan. Semoga ini jadi kebangkitan sepak bola di masa pandemi Covid-19,” ucap pemain asal Luwus, Tabanan, Bali tersebut.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2