Bintang Muda MU Beri sang Ayah Kado Ulang Tahun Mobil Mercedes

Reynaldi Hermawan ยท Sabtu, 23 Mei 2020 - 01:30 WIB
Bintang Muda MU Beri sang Ayah Kado Ulang Tahun Mobil Mercedes

Pemain muda Manchester United, Brandon Williams, memberikan kado mobil Mercedes di hari ulang tahun ayahnya (foto: standard)

MANCHESTER, iNews.id – Bek kiri Manchester United (MU), Brandon Williams, memberikan kado spesial di hari ulang tahun ayahnya. Tak tanggung-tanggung, dia membelikan mobil Mercedes.

Saat ini Williams masih berusia 19 tahun, namun dirinya sudah mendapatkan gaji 40.000 poundsterling atau sekitar Rp720 juta per pekan. Dia menyisihkan sebagian gajinya untuk membahagiakan sang ayah yang sedang merayakan hari lahir.

Dalam video yang diunggah Twitter @utdreport, Williams memarkir mobil tersebut di halaman belakang rumah. Kemudian anggota keluarganya bersama-sama menuntun sang ayah ke lokasi tersebut.

Setelah sampai, mereka semua kompak mengucapkan selamat ulang tahun. Kemudian ayahnya terkejut melihat mobil mewah tersebut, “Yang itu? Serius? Saya benar-benar terkejut,” katanya dalam video itu.

Pemain muda Manchester United, Brandon Williams, memberikan ayahnya mobil Mercedes sebagai hadiah ulang tahun (foto: Twitter)
Pemain muda Manchester United, Brandon Williams, memberikan ayahnya mobil Mercedes sebagai hadiah ulang tahun (foto: Twitter)

Ini bukan pertama kalinya Williams memberikan kejutan kepada anggota keluarganya. Pemain bernomor punggung 53 itu juga sempat membuat keluarganya syok saat dirinya dipanggil ke skuat utama MU awal musim ini memanfaatkan kondisi Luke Shaw yang cedera.

Sejauh ini, dia sudah melakoni 26 pertandingan di semua ajang dan mampu mencetak satu gol. 

Williams sangat bersyukur bisa mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer.

“Ole selalu ada untuk saya. Dia selalu memberitahu saya apa yang perlu diperbaiki. Dia selalu ada di sana saat saya membutuhkannya. Dia memberikan masukan-masukan tentang apa yang perlu saya kerjakan,” kata Williams Februari lalu.

Editor : Arif Budiwinarto