Bursa Transfer

Bos Barcelona Quique Setien Lempar Kode untuk Neymar Jr dan Lautaro Martinez

Reynaldi Hermawan ยท Sabtu, 23 Mei 2020 - 11:00 WIB
Bos Barcelona Quique Setien Lempar Kode untuk Neymar Jr dan Lautaro Martinez

Striker PSG Neymar Jr (kiri), dan penyerang Inter Milan Lautaro Martinez diminati Barcelona. (Foto: Poenix Info)

BARCELONA, iNews.id – Pelatih Barcelona Quique Setien melempar kode untuk Neymar Jr dan Lautaro Martinez. Dia mengatakan sangat ingin melatih dua pemain tersebut.

Neymar hengkang dari Camp Nou ke Paris Saint-Germain (PSG) pada 2017. Pesepak bola asal Brasil itu ditebus 222 juta euro atau sekitar Rp3,5 triliun, membuatnya hingga kini menyandang status pemain termahal dunia.

Tapi sejak awal musim ini, Neymar selalu dikaitkan dengan kepulangan ke Katalan. Setien tak sabar melihat kabar tersebut jadi kenyataan. Dia sangat ingin melatih pemain berusia 28 tahun itu.

“Tanpa ragu, saya ingin sekali bisa melatih Neymar suatu hari nanti. Tentu saja. Dia adalah pemain yang berada pada level luar biasa, tidak ada yang bisa meragukan itu,” kata Setien kepada beIN SPORTS.

“Sebelumnya saya sudah memenuhi impian melatih yang terbaik di dunia, yaitu Lionel Messi. Adapun pemain yang bisa datang nanti, kami harus melihat. Tapi saya akan senang,” ujarnya.

Mantan entrenador Las Palmas dan Racing Santander itu juga mengomentari kemungkinan bergabungnya striker Inter Milan Lautaro Martinez dan gelandang Juventus Miralem Pjanic musim panas nanti.

“Kami semua tahu mungkin ada empat dari lima striker yang mampu bermain dalam skema permainan saya. Martinez adalah salah satunya,” ucapnya.

“Saya selalu mengatakan sangat suka pemain hebat. Pjanic adalah pemain berbakat. Ini berlaku bagi banyak orang yang terkait dengan Barcelona melalui siaran media,” ujarnya.

Editor : Abdul Haris