Bosan Diisolasi, Romelu Lukaku: Saya Rindu Hidup Normal

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Jumat, 20 Maret 2020 - 11:10 WIB
Bosan Diisolasi, Romelu Lukaku: Saya Rindu Hidup Normal

Striker Inter Milan Romelu Lukaku mulai bosan menjalani isolasi untuk menghindari virus korona. (Foto: Instagram @romelulukaku)

MILAN, iNews.id – Proses isolasi membuat penyerang Inter Milan Romelu Lukaku merindukan kehidupannya yang normal. Pemain berpaspor Belgia itu mengaku tertekan dengan kondisi yang harus dijalaninya saat ini.

Wabah virus korona (COVID-19) yang tengah melanda Italia membuat pihak Inter mengisolasi pemainnya di sebuah apartemen kecil di pusat kota. Masing-masing pemain diberikan sepeda statis untuk menjaga kebugaran.

Mereka dilarang bepergian untuk memastikan diri agar tak terjangkit COVID-19. Kondisi ini membuat para pemain sulit untuk mengunjungi keluarga mereka meski tengah mendapat waktu libur latihan. Padahal, Lukaku mengaku mengkhawatirkan kondisi keluarganya.

“Kami harus sangat berhati-hati karena jika menyentuh seseorang dan mereka mungkin terkena virus. Ibu saya menderita diabetes dan mereka memiliki risiko lebih tinggi untuk mendapat masalah ketika mereka tertular,” kata Lukaku dikutip Sportskeeda.

“Hal itu membuat saya bahkan tidak bisa pulang dan menyentuhnya. Saya merindukan kehidupan biasa. Bersama ibu dan putraku. Bahkan bersama saudara dan orang-orang di luar,” ujarnya.

Tidak hanya dalam kehidupan normal, Lukaku juga cukup merindukan suasana latihan bersama. Dia berharap bisa kembali menjalani latihan di bawah arahan Antonio Conte.

“Saat ini saya sedang memikirkan semua orang. Kami tidak bisa lagi berhubungan dengan manusia. Saya merindukan pelatihan dan bermain-main di depan para penggemar. Sekarang kami mulai menghargai apa yang telah dimiliki,” tutur Lukaku.

Editor : Abdul Haris