Breaking News: Polri Resmi Izinkan Liga 1 Bergulir

Puteranegara Batubara ยท Senin, 31 Mei 2021 - 17:21:00 WIB
Breaking News: Polri Resmi Izinkan Liga 1 Bergulir
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo (Foto : Okezone)

JAKARTA, iNews.id - Kepolisian Negera Republik Indonesia (Polri) merilis izin Liga 1 dan Liga 2. Hal itu disampaikan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, secara terbuka di Mabes Polri pada Senin (31/5/2021).

“Karena itu, dari diskusi kami (Kapolri dan Menpora), kami putuskan dengan beberapa catatan bahwa keselamatan manusia merupakan hukum tertinggi dan senantiasa ditegakkan. Karena itu, dari hasil diskusi kami putuskan memberikan izin keramaian,” kata Kapolri di Mabes Polri, yang juga dihadiri tim MNC Portal Indonesia, Senin (31/5/20211).

Sebelumnya PSSI sendiri telah menggelar Kongres Biasa yang berlangsung di Hotel Raffles, Jakarta pada Sabtu 29 Mei 2021 kemarin. Dalam kongres tersebut diketahui menghasilkan sejumlah keputusan, salah satunya soal format baru kompetisi Liga 1 2021.

Menurut pemaparan Wakil Ketua Umum (Waketum) PSSI, Iwan Budianto, Liga 1 akan berlangsung selayaknya Piala Menpora 2021. Jadi, tim-tim Liga 1 akan dipusatkan di satu kota dengan bermain di sejumlah stadion.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2