Polri Terbitkan Izin Liga 1 dan Liga 2 Sore Ini?

Admiraldy Eka Saputra · Senin, 31 Mei 2021 - 14:11:00 WIB
Polri Terbitkan Izin Liga 1 dan Liga 2 Sore Ini?
Infografis Liga 1 Segera Digelar (foto: iNews.id).

JAKARTA, iNews.id- Asisten Kapolri bidang Operasi (Asops) Irjen Pol Imam Sugianto menyebutkan Polri segera merilis izin terkait penyelenggaraan kompetisi Liga 1 dan Liga 2. Hal itu sesuai dengan arahan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

"Insya Allah sudah. Rekomendasi dikumpulkan dan akan diberikan ijin sesuai arahan Kapolri," kata Imam dikonfirmasi MNC Portal Indonesia pada Senin, (31/5/2021).

Irjen Imam sebelumnya mengatakan proses perizinan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 memang sedang berlangsung.

Hal tersebut disampaikan usai rapat yang dilakukan bersama Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali dan Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan pada awal pekan kemarin.

"Izin sedang diproses. Kami berharap paling lambat tanggal 27 (Mei) surat izin Liga 1 dan Liga 2 sudah bisa dikeluarkan. Kami akan lengkapi terlebih dulu persyaratan dan surat rekomendasi dari yang berketempatan dengan penyelenggaraan," ujar Imam dalam konferensi pers virtual awal pekan kemarin.

Penyelenggaran Liga 1 dan Liga 2 akan mencontoh Piala Menpora. Namun, bedanya Liga 1 dan Liga 2 akan berlangsung lebih lama.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2