Buntut Tertawa saat Real Madrid Kalah, Eden Hazard Bakal Dijual Murah

Susanto ยท Sabtu, 08 Mei 2021 - 14:48:00 WIB
Buntut Tertawa saat Real Madrid Kalah, Eden Hazard Bakal Dijual Murah
Manajemen Los Blancos disebut-sebut berencana melepas Eden Hazard dengan harga murah. (Foto: Twitter)

MADRID, iNews.id- Kebersamaan Real Madrid dengan Eden Hazard kelihatan akan segera berakhir. Manajemen Los Blancos disebut-sebut berencana melepas gelandang asal Belgia itu dengan harga murah. 

Performa yang tak kunjung memberikan dampak positif bagi Real Madrid jadi salah satu alasan. Sejak diboyong dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2019, Hazard gagal menemukan permainan terbaiknya.

Padahal, Real Madrid mengeluarkan dana fantastis yaitu 115 juta euro atau sekitar Rp1,9 triliun untuk menebus Hazard.

Tak hanya itu, ulah Hazard yang justru tertawa lepas saat El Real tersingkir dari Liga Champions dinilai membuat manajemen Madrid geram. Dia tertangkap kamera tertawa lepas bersama mantan rekan satu timnya di Chelsea, Kurt Zouma, hanya beberapa menit setelah peluit akhir. 

Sebetulnya, setelah kejadian itu Hazard langsung meminta maaf kepada penggemar Real Madrid. Namun, menurut laporan Marca, manajemen El Real sudah kehilangan kesabaran. Hazard disebut akan dijual murah di bursa transfer musim panas tahun ini.

“Madrid bersedia membiarkan Hazard pergi pada jendela transfer mendatang jika mereka menerima tawaran 50 juta euro,” tulis Marca dalam laporannya.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2