Butuh Penyerang Baru, Juventus Akan Rekrut Memphis Depay dari Barcelona

Andhika Khoirul Huda ยท Rabu, 10 Agustus 2022 - 17:08:00 WIB
Butuh Penyerang Baru, Juventus Akan Rekrut Memphis Depay dari Barcelona
Striker Barcelona, Memphis Depay dikabarkan segera merapat ke Juventus. (Foto: REUTERS)

TURIN, iNews.idJuventus dilaporkan tertarik untuk merekrut penyerang Barcelona, Memphis Depay. Bahkan, mereka disebut ingin merampungkan kesepakatan transfer Depay dengan cepat.

Seperti diketahui, Depay menjadi salah satu pemain yang ingin dijual Blaugrana –julukan Barcelona- pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, mereka perlu menurunkan beban gaji di tengah krisis ekonomi yang mereka hadapi agar bisa  mendaftarkan para pemain anyar mereka yang baru dibeli.

Pada awalnya, pemain asal Belanda itu menyatakan tetap ingin bertahan di Camp Nou. Namun, lambat laun pikirannya mulai berubah dan disebut memiliki rencana untuk meminta Barcelona memutus kontraknya saja.

Tanda-tanda kepindahannya pun semakin terlihat usai nomor punggung sembilan yang disandangnya kini sudah berganti kepemilikan. Kini nomor tersebut telah resmi digunakan oleh sang striker anyar, Robert Lewandowski.

Melihat situasi tersebut, Juventus dilaporkan ingin mendatangkan pemain berusia 28 tahun itu. Bahkan, jurnalis spesialis transfer dari Sky Sport Italia, Fabrizio Romano, melaporkan bahwa Bianconeri ingin cepat-cepat merampungkan transfer Depay.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda