Cara Persib Agar Bobotoh Tak Beli Barang KW: Bikin Jersey Original Harga Murah

Annisa Nurinsani ยท Kamis, 16 September 2021 - 23:04:00 WIB
Cara Persib Agar Bobotoh Tak Beli Barang KW: Bikin Jersey Original Harga Murah
Persib Bandung memiliki cara khusus agar Bobotoh membeli dan memakai jersey original. Persib menyiapkan jersey original dengan harga terjangkau. (foto: Persib.co.id)

BANDUNG, iNews.id- Persib Bandung memiliki cara khusus agar Bobotoh -sebutan suporter Persib- membeli dan memakai jersey original. Persib menyiapkan jersey original dengan harga terjangkau.

Penjualan merchandise klub sepak bola merupakan salah satu jalan mendukung keuangan klub. Hal itu juga dirasakan Persib Bandung.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono mengatakan penjualan jersey cukup mendukung keuangan tim mengarungi kompetisi. Semakin banyak jersey terjual, semakin kuat keuangan Persib.

Namun, dia sadar tak semua Bobotoh mau membeli jersey original yang dikeluarkan Persib. Alasan utamanya harga yang tergolong mahal, yakni Rp500.000. Harga akan bertambah jika pembeli ingin membubuhkan nama atau tambahan lainnya.

Jersey latihan juga harganya tergolong 'wah', yakni berkisar Rp243.000 hingga Rp300.000 ribu. Untuk itu, Persib memiliki cara agar para suporternya bisa memiliki jersey original dengan harga terjangkau di tengah situasi pandemi seperti saat ini.

Dalam waktu dekat, Persib akan dijual jersey original dengan harga murah. Jersey tersebut kategori suporter version. 

"Jadi, nanti selain jersey player issue, juga ada jersey supporter edition. Harganya sangat terjangkau dan itu original," kata Teddy.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: