Casemiro Main Buruk saat MU Dilibas Real Sociedad, Fans: Berasa Dirampok Real Madrid

Muammar Yahya Herdana ยท Jumat, 09 September 2022 - 07:22:00 WIB
Casemiro Main Buruk saat MU Dilibas Real Sociedad, Fans: Berasa Dirampok Real Madrid
Gelandang Manchester United, Casemiro dinilai bermain buruk oleh fans saat timnya dikalahkan Real Sociedad pada laga Liga Europa 2022/2023 di Stadion Old Trafford, Jumat (9/9/2022). (Foto: REUTERS)

MANCHESTER, iNews.id Manchester United harus menuai kekalahan di babak penyisihan Grup E Liga Europa 2022/2023 ketika menjamu Real Sociedad. Gelandang anyar The Red Devils, Casemiro, menjadi bulan-bulanan.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Old Trafford, Manchester, Jumat (9/9/2022) dini hari WIB. Meski menunjukkan agresivitas yang cukup baik, Man United akhirnya harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 0-1.

Pelatih Man United, Erik ten Hag, melakukan beberapa perubahan di laga tersebut setelah berhasil mengalahkan Arsenal di Liga Inggris sebelumnya. Salah satunya adalah mempercayakan Casemiro sebagai starter dan bermain selama 90 menit.

Sayangnya, Casemiro dianggap tidak menunjukkan kemampuan terbaiknya di laga tersebut. Pemain berusia 30 tahun itu dinilai sangat lambat untuk mengejar pemain lawan yang sedang berusaha menyerang pertahanan Man United.

Situs statistik pertandingan, Whoscored mencatat Casemiro mendapatkan rating 6,8 dalam laga tersebut. Dia paling banyak melakukan tekel, yakni lima kali. Namun, jika ditilik dari seberapa banyak tekelnya yang sukses dia hanya melakukan dua kali saja.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda