Liga Spanyol

Cetak 2 Gol saat Barcelona Bantai Elche, Lionel Messi Sempat Frustrasi

Reynaldi Hermawan ยท Kamis, 25 Februari 2021 - 06:03:00 WIB
Cetak 2 Gol saat Barcelona Bantai Elche, Lionel Messi Sempat Frustrasi
Kapten Barcelona Lionel Messi menyumbang dua gol dalam kemenangan 3-0 atas Elche, Kamis (25/2/2021) dini hari WIB. La Pulga sempat frustrasi di laga itu. (Foto: Reuters)

BARCELONA, iNews.id – Kapten Barcelona Lionel Messi menyumbang dua gol dalam kemenangan 3-0 atas Elche pada laga tunda jornada ke-1 Liga Spanyol di Camp Nou, Kamis (25/2/2021) dini hari WIB. Tapi siapa sangka jika La Pulga sempat frustrasi di laga tersebut.

Barcelona mengawali laga dengan penuh tekanan setelah tak pernah menang pada dua laga terakhir di semua ajang. Hal itu terlihat dari tumpulnya serangan Klub Katalan itu di paruh pertama.

Babak pertama akhirnya berakhir tanpa gol. Messi terlihat sangat frustrasi. Beruntung Blaugrana bangkit di babak kedua.

Messi yang berhasil jadi pembeda lewat dua golnya pada menit ke-48 dan 68. Kemudian Jordi Alba melengkapi kemenangan tuan rumah lewat torehannya menit ke-73.

Usai laga Pelatih Barcelona Ronald Koeman mengakui timnya kekurangan intensitas di babak pertama. Untungnya ada Messi. Sang kapten bisa memberikan motivasi kepada rekan setimnya untuk tampil lebih beringas di 45 menit kedua.

"Semua orang bisa melihat kami kurang intensitas dan ritme, terutama pada bola. Bagus ada Messi, sebagai kapten, meminta intensitas kepada rekan setimnya," kata Koeman.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2