Liga Champions

Cetak Gol Salto, Olivier Giroud: Saya Tidak Sempat Berpikir

Wikanto Arungbudoyo ยท Rabu, 24 Februari 2021 - 06:33:00 WIB
Cetak Gol Salto, Olivier Giroud: Saya Tidak Sempat Berpikir
Striker Chelsea Olivier Giroud mengaku tak sempat berpikir saat mencetak gol salto ke gawang Atletico Madrid. Dia hanya mengandalkan nalurinya. (Foto: Twitter @ChelseaFC)

BUCHAREST, iNews.id – Striker Chelsea Olivier Giroud mengaku tak sempat berpikir saat mencetak gol salto ke gawang Atletico Madrid. Dia hanya mengandalkan nalurinya.

Torehan tersebut dia ukir pada menit ke-68. The Blues akhirnya menang 1-0 atas Atletico pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions di Nationale Arena, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB. 

Gol Giroud sebenarnya sempat dianulir wasit Felix Brych karena sang penyerang berdiri dalam posisi offside. Namun, setelah mendapat bisikan dari Video Assisstant Referee (VAR), pengadil asal Jerman itu langsung mengesahkan gol.

Giroud sendiri mengaku tidak merencanakan gol salto tersebut. Dia hanya fokus melepaskan tendangan.

“Saya tidak tahu apa yang harus dipikirkan soal gol itu. Saya hanya fokus melakukan tendangan salto dan senang melihat bola masuk ke gawang,” kata Giroud usai laga dikutip dari laman resmi UEFA.

“Saya tidak tahu kalau dalam keadaan offside. Mason Mount bilang dia tidak menyentuh bola. Hasilnya bagus untuk saya dan tim,” lanjut penyerang berusia 34 tahun tersebut.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2