Sportaiment

Ciuman di Bawah Pohon, Begini Liburan Mesra Kieran Trippier dan Istri di Spanyol

Ibnu Hariyanto ยท Kamis, 22 Juli 2021 - 14:14:00 WIB
Ciuman di Bawah Pohon, Begini Liburan Mesra Kieran Trippier dan Istri di Spanyol
Pemain Timnas Inggris Kieran Trippier menikmati masa liburan musim panas bersama istrinya Charlotte di Spanyol. (foto: The Sun)

IBIZA, iNews.id- Pemain Timnas Inggris Kieran Trippier menikmati masa liburan musim panas bersama istrinya Charlotte di Spanyol. Kedua tampil mesra dengan balutan pakaian renang saat liburan tersebut.

Dilaporkan The Sun, Kamis (22/7/2021) bek Atletico Madrid ini tengah berada di Ibiza, Spanyol. Kedua pasangan itu menghabiskan masa liburan sebelum musim kembali bergulir.

Trippier baru saja menjadi bagian Timnas Inggris di Euro 2020. Sayang, Trippier belum bisa mempersembahkan gelar juara untuk Three Lions karena harus kalah di partai final lawan Italia.

Trippier dan istrinya Charlotte sedang liburan di Ibiza Spanyol (foto: The Sun)
Trippier dan istrinya Charlotte sedang liburan di Ibiza Spanyol (foto: The Sun)

Usai Euro 2020, Trippier memilih pergi ke Ibiza bersama sang istri. Keduanya tertangkap kamera sedang bermesraan di bawah pohon pinggir kolam.

Trippier tampak hanya memakai celana pendek, sedangkan Charlotte memakai bikini seksi warna hitam. dan di. Pria berusia 30 tahun itu terlihat mencium istrinya Charlotte penuh gairah.

Keduanya terlihat asyik beristirahat di tepi kolam renang. Kedua pasangan itu sudah menikah sejak 2016 yang lalu.

Musim 2020/2021 merupakan tahun luar biasa bagi Trippier. Betapa tidak, bersama Atletico Madrid, dia meraih gelar juara. Kemudian bersama timnas Inggris, Trippier sampai partai final Euro 2020.

Bek Atletico Madrid, Kieran Trippier. (Foto: Talk Sport)
Bek Atletico Madrid, Kieran Trippier. (Foto: Talk Sport)

Trippier kemungkinan akan menghadapi beberapa minggu yang sibuk ketika dia kembali dari liburannya. Trippier saat ini digosipkan sedang didekati oleh Manchester United.

Bahkan sebuah Laporan menyebut bintang Inggris itu sedang dalam pembicaraan untuk membeli rumah Raheem Sterling di Cheshire menjelang transfer.

Editor : Ibnu Hariyanto

Bagikan Artikel: