Comeback Lawan Sevilla, Ronald Koeman: Hari Paling Bahagia di Barcelona

Reynaldi Hermawan ยท Kamis, 04 Maret 2021 - 08:00:00 WIB
Comeback Lawan Sevilla, Ronald Koeman: Hari Paling Bahagia di Barcelona
Ronald Koeman semringah membawa Barcelona menang 3-0 atas Sevilla pada leg kedua semifinal Copa del Rey, Kamis (4/3/2021) dini hari WIB. (Foto: Marca)

BARCELONA, iNews.id - Ronald Koeman semringah membawa Barcelona menang 3-0 atas Sevilla via babak tambahan pada leg kedua semifinal Copa del Rey, Kamis (4/3/2021) dini hari WIB. Itu hari paling bahagia untuknya sejak menukangi Blaugrana.

Lionel Messi dan kawan-kawan mengawali laga dengan beban di kepala. Mereka dituntut membalikkan kekalahan 0-2 pada leg pertama di Ramon Sanchez Pizjuan.

Tapi mental juara Barcelona berbicara. Mereka sukses menggelontorkan tiga gol berkat torehan Ousmane Dembele pada menit ke-12, Gerard Pique (90) dan Martin Braithwaite (95).

Klub Katalan itu berhasil remontada alias comeback melawan Sevilla dan lolos ke final berkat agregat 3-2. Koeman tak bisa menyembunyikan kebahagiannya.

"Hari yang paling membahagiakan sejak saya berada di sini? Ya. Kami menjalankan permainan yang sangat lengkap. Kami membalikkan keadaan," kata Koeman dikutip dari Twitter @barcacentre.

"Tim ini sangat bersatu. Kami bermain bagus dengan bola hari ini. Kemudian yang terpenting kami juga telah meningkatkan permainan ketika tanpa bola," ujarnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2