Comeback! Real Madrid Hajar Valencia, Vinicus Jr Menggila

Muammar Yahya Herdana ยท Senin, 20 September 2021 - 05:39:00 WIB
Comeback! Real Madrid Hajar Valencia, Vinicus Jr Menggila
Real Madrid berhasil membungkam tuan rumah Valencia 2-1 di laga lanjutan Liga Spanyol 2021/2022. Bintang muda Real Madrid, Vinicus Jr tampil menggila. (foto: REUTERS).

VALENCIA, iNews.id- Real Madrid berhasil membungkam tuan rumah Valencia 2-1 di laga lanjutan Liga Spanyol 2021/2022. Bintang muda Real Madrid, Vinicus Jr tampil menggila.

Laga tersebut dilangsungkan di Estadio de Mestalla, Senin (20/9/2021) pukul 02.00 WIB. Laga berjalan alot.

Gol baru bisa tercipta di menit 66. Valencia mampu unggul lebih dulu berkat gol Hugo Duro. Tertinggal satu gol, Madrid bangkit.

Hasilnya dua gol tercipta di penghunjung babak kedua. Vinicius mampu menyamakan kedudukan menit 86, lalu Karim Benzema mencetal gol kemenangan menit 88.

Jalannya Pertandingan:

Valencia dan Real Madrid masih sama-sama bermain dengan tempo permainan lambat. Kedua tim masih mencoba untuk beradaptasi dengan lawannya masing-masing sebelum melakukan terobosan.

Sepuluh menit laga berjalan, pertandingan semakin seru untuk disaksikan. Kali ini kedua tim kerap melakukan terobosan dan mampu mengancam lini pertahanan lawan, dan tempo permainan semakin meningkat.

Namun gelandang Valencia, Carlos Soler mengalami masalah pada ototnya di tengah pertandingan. Dirinya pun harus keluar lapangan untuk segera mendapatkan perawatan yang dibutuhkan pada menit ke-15.

Valencia kembali harus diterpa masalah cedera di babak pertama. Kali ini Correia mengalami masalah pada ototnya pada menit ke-23. Namun pemain Real Madrid, Daniel Carvajal juga harus ditaati dari lapangan juga karena cedera pada menit 26.

Tuan rumah pun mencoba untuk meningkatkan tempo permainan di sepuluh menit terakhir pertandingan di babak pertama, namun belum ada gol yang tercipta. Skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: