Conor McGregor Fans Man United tapi Mau Beli Liverpool, Apa Alasannya?

Andhika Khoirul Huda ยท Rabu, 09 November 2022 - 15:00:00 WIB
Conor McGregor Fans Man United tapi Mau Beli Liverpool, Apa Alasannya?
Petarung UFC, Conor McGregor tertarik membeli Liverpool. Menjadi pertanyaan, karena dia mengaku fans Manchester United. (Foto: REUTERS/USA TODAY Sports)

DUBLIN, iNews.id – Bintang UFC, Conor McGregor adalah fans klub raksasa Liga Inggris, Manchester United. Namun, dia menyatakan tertarik membeli rival abadi tim kesayangannya, Liverpool.

Seperti diketahui, pemilik The Reds -julukan Liverpool, Fenway Sports Group, telah menyatakan rencana mereka untuk menjual klub mereka itu. Padahal, beberapa hari lalu kabar tersebut hanyalah sebuah rumor belaka.

Namun, sekarang perusahaan asal Amerika Serikat itu sudah membenarkan kabar bahwa mereka bersedia untuk mendengarkan penawaran dari para calon investor baru untuk kubu Merseyside Merah. Menurut laporan yang beredar, nilai jual klub asuhan Jurgen Klopp itu mencapai 3,5 miliar Euro (Rp55,1 triliun).

Beberapa pihak pun dikabarkan berminat untuk membeli Liverpool. Salah satunya adalah Conor McGregor.

Mega bintang UFC asal Irlandia itu mengatakannya dalam sebuah cuitannya di Twitter yang membalas permintaan salah satu akun, yang memintanya untuk mengakuisisi The Reds. Tentunya hal itu cukup mengejutkan mengingat dia diketahui merupakan seorang fans dari musuh bebuyutan Mohamed Salah dan kolega, yakni Setan Merah -julukan Man United.

"SAYA AKAN MENYUKAINYA! Ya, saya meminta informasi tentang ini segera setelah saya mendengarnya. Pergantian peristiwa yang luar biasa! Klub yang luar biasa!" cuit McGregor di Twitter-nya, @TheNotoriousMMA, Rabu (9/11/2022).

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda