Cristiano Ronaldo Bercanda dengan Khabib Nurmagomedov Usai Ngomel di Laga Kontra Everton

Quadiliba Al-Farabi ยท Rabu, 06 Oktober 2021 - 07:56:00 WIB
Cristiano Ronaldo Bercanda dengan Khabib Nurmagomedov Usai Ngomel di Laga Kontra Everton
Khabib Nurmagomedov dan Cristiano Ronaldo bertemu seusai laga kontra Everton, Sabtu (2/10/2021). (Foto: Twitter/@TeamKhabib)

MANCHESTER, iNews.id – Legenda UFC Khabib Nurmagomedov telah mengunjungi Stadion Old Trafford untuk menonton laga Manchester United vs Everton akhir pekan lalu. Setelahnya, dia sempat bercanda dan memberi pesan penyemangat kepada Cristiano Ronaldo.

Sebagaimana diketahui, Khabib dan Ronaldo menjalin hubungan persahabatan yang baik. Salah satu bentuk keakrabannya terlihat belum lama ini ketika Khabib menyaksikan Ronaldo secara langsung membela Man United di Stadion Old Trafford, Sabtu (2/10/2021).

Dalam laga melawan Everton yang berujung imbang 1-1 itu Ronaldo turun sebagai pemain pengganti pada menit 57'. Khabib pun mengabadikan sang sahabat yang masuk menggantikan Edinson Cavani.

Sayangnya Man United gagal meraih poin penuh. Ronaldo pun terlihat ngomel saat berjalan menuju ruang ganti karena gagal membawa timnya menang dan menjadi pemain cadangan pula di laga itu.

Namun setelah dari sana, dia sempat meladeni ajakan foto bersama Khabib. Tak hanya itu, Ronaldo juga bercanda dengan gaya ingin membanting legenda UFC tersebut.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: