Cristiano Ronaldo Cetak Gol Lagi, Fans Manchester United Sindir Juventus

Cikal Bintang ยท Senin, 20 September 2021 - 10:41:00 WIB
Cristiano Ronaldo Cetak Gol Lagi, Fans Manchester United Sindir Juventus
Cristiano Ronaldo rajin mencetak gol untuk Manchester United ketika Juventus sudah tidak membutuhkannya lagi. (Foto: REUTERS; Twitter/@FootyHumour)

MANCHESTER, iNews.idCristiano Ronaldo kembali mencetak gol untuk Manchester United saat menang dramatis melawan West Ham United 2-1 dalam laga pekan kelima Liga Inggris 2021/2022. Seusai laga, fans Red Devils -julukan Manchester United- mengejek Juventus yang mengklaim tidak membutuhkan Ronaldo.

Ronaldo menggila dalam tiga pertandingan terakhir Manchester United. Megabintang asal Portugal mencetak empat gol sejauh ini, rinciannya tiga di Liga Inggris dan satu di Liga Champions.

Terakhir, Ronaldo mencetak gol ke gawang West Ham di Stadion London, Minggu (19/9/2021). Kontribusinya tampak besar, sehingga bisa dipastikan Man United menikmati manisnya servis pemain 36 tahun tersebut.

Namun, lain halnya dengan Juventus yang merupakan klub sebelumnya yang dibela Ronaldo. Ketika Man United sedang tampil baik, Juventus justru terseok-seok di Liga Italia Serie A. Hengkangnya Ronaldo pun dianggap berpengaruh besar bagi klub Kota Turin itu.

Performa Juventus memang tidak bagus sekarang. Dalam empat pertandingan terakhir, anak asuh Massimiliano Allegri belum sekalipun menang dan harus puas dengan dua kekalahan serta dua hasil imbang.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: