Beda Nasib Messi Ronaldo di Awal Liga usai Pindah Klub

Ibnu Hariyanto ยท Senin, 20 September 2021 - 07:26:00 WIB
Beda Nasib Messi Ronaldo di Awal Liga usai Pindah Klub
Penampilan ciamik Cristiano Ronaldo di Manchester United berbanding terbalik dengan Lionel Messi di Paris Saint-Germain.. (Foto: ESPN)

MANCHESTER, iNews.id- Penampilan ciamik Cristiano Ronaldo di Manchester United berbanding terbalik dengan Lionel Messi di Paris Saint-Germain. Dua mega bintang sepak bola dunia ini sama-sama pindah klub di musim 2021/2022.

Ronaldo dan Messi sama-sama menjadi tajuk pemberitaan di bursa transfer musim panas tahun ini.

Messi meninggalkan klub yang sudah dibela sejak usia dini, Barcelona untuk berlabuh ke raksasa Prancis. Hal itu membuat Messi untuk pertama kalinya dalam karier sepak bola profesionalnya tidak berseragam Barcelona.

Sedangkan, Ronaldo meninggalkan Juventus untuk kembali ke klub lamanya Man United setelah berpisah 12 tahun. Ronaldo pernah menjadi bagian kejayaan Man United musim 2003 hingga 2009.

Namun, ternyata penampilan di atas lapangan dua mega bintang itu beda nasib. Ronaldo langsung tancap gas dengan Man United, sementara Messi masih melempem.

Ronaldo memulai awal musim dengan Man United sangat positif. Dia sudah mencetak 4 gol dari 3 laga.

Bahkan dalam laga debutnya di MU, Ronaldo langsung bikin brace ke gawang Newcastle United. Ronaldo kembali mencetak gol di Liga Champions kontra Young Boys.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: