Cristiano Ronaldo Siapkan Hadiah untuk Pesepak Bola Klub Australia yang Terbaring Koma

Dimas Wahyu Indrajaya · Senin, 20 September 2021 - 19:14:00 WIB
Cristiano Ronaldo Siapkan Hadiah untuk Pesepak Bola Klub Australia yang Terbaring Koma
Cristiano Ronaldo memberi semangat Danny Hodgson. (Foto: Twitter/@10NewsFirstPER)

PERTH, iNews.id - Striker Inggris Danny Hodgson yang sedang terbaring koma mendapatkan ucapan semangat dari striker Manchester United, Cristiano Ronaldo. Tak hanya itu, superstar sepak bola asal Portugal juga menjanjikan hadiah jika Hodgson pulih dari komanya.

Danny Hodgson merupakan pemain Inggris yang berkarier di klub Australia, Edith Cowan University Joondalup. Pada 4 September lalu, mantan pemain Carlisle United itu diserang oleh remaja 15 tahun saat berjalan ke stasiun di daerah Perth.

Hodgson diserang di bagian kepala hingga tak sadarkan diri. Pihak klub dan kerabatnya ikut bersedih bahkan sampai membuka dompet GoFundMe untuk membantu kesembuhannya.

Kini orang di sekitarnya masih bersedih karena Hodgson belum juga bangun sampai hari ulang tahunnya yang ke-26 tahun. Meskipun belum sadar, SkySports pada Senin (20/9/2021) mengabarkan, Hodgson sudah dalam kondisi yang stabil sekarang meski belum sadarkan diri.

Kabar baiknya lagi, Hodgson mendapatkan semangat dari bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Megabintang sepak bola itu bahkan berjanji akan mengundangnya menonton salah satu laga Man United jika pulih dari komanya.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: