Higuain Curhat Sisi Kelam Main di Real Madrid: Pusing Setim Benzema, Ronaldo dan Kaka 

Rio Erfandi · Senin, 20 September 2021 - 16:23:00 WIB
Higuain Curhat Sisi Kelam Main di Real Madrid: Pusing Setim Benzema, Ronaldo dan Kaka 
Pemain asal Argentina, Gonzalo Higuain berbagi pengalamannya saat berseragam Real Madrid. Higuain mengaku pusing ketika setim dengan Benzema, Ronaldo dan Kaka. (foto: Istimewa).

MIAMI, iNews.id- Pemain asal Argentina, Gonzalo Higuain berbagi pengalamannya saat berseragam Real Madrid. Higuain mengaku pusing ketika harus setim dengan Karim Benzema, Cristiano Ronaldo dan Kaka.

Higuain datang ke Real Madrid pada 2007 dari klub asal Argentina yaitu River Plate. Raksasa klub Spanyol itu menebus Higuain sebesar 12 juta euro atau setara Rp170 miliar. Harga itu bisa dibilang cukup tinggi untuk seukuran pemain muda. Saat itu Higuain masih berusia 18 tahun.

Dia mengira hanya akan bermain di tim akademi saat awal datang ke Real Madrid. Pelatih Real Madrid saat itu yakni Fabio Capello memintanya langsung bermain di skuad utama.

"Saya tidak akan pergi ke tim utama Real Madrid. Mereka membeli saya dan mereka akan menahan saya di Castilla. Ada kemungkinan untuk dipinjamkan juga," ucap Higuain, dilansir dari Marca, Senin (20/9/2021).

"Ketika saya tiba, saya berlatih dengan tim utama dan di sesi latihan kedua (Fabio) Capello mengatakan kepada saya 'Anda tinggal bersama kami,” ujarnya.

Dia menikmati masa-masa menjadi penyerang andalan di Real Madrid kala itu. Namun, semua itu berubah ketika tahun 2009.

Pada tahun itu, Real Madrid membentuk Los Galacticos baru dengan mendatangkan Karim Benzema, Cristiano Ronaldo hingga Kaka. Higuan pun mengaku pusing.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: