De Gea Gagalkan Penalti Mark Noble pada Menit Akhir Laga, Jesse Lingard: Dia Kiper Hebat

Rio Erfandi ยท Senin, 20 September 2021 - 18:17:00 WIB
De Gea Gagalkan Penalti Mark Noble pada Menit Akhir Laga, Jesse Lingard: Dia Kiper Hebat
Kiper Manchester United, David de Gea merayakan kemenangan timnya atas West Ham United dalam laga Liga Inggris 2021/2022 di Stadion Old Trafford, Minggu (19/9/2021). (Foto: REUTERS/David Klein)

LONDON, iNews.id - Kiper Manchester United, David de Gea, menjadi pahlawan kemenangan timnnya usai berhasil menepis tembakan penalti pemain West Ham Unied, Mark Noble pada menit akhir pertandingan. Rekan satu timnya yakni Jesse Lingard lantas mendaratkan pujian pada kiper asal Spanyol tersebut.

The Red Devils –julukan Man United- bertandang ke markas West Ham United dalam laga pekan kelima Liga Inggris 2021/2022 di London Stadium, Minggu (19/9/2021). Pada laga itu Man United berhasil menang tipis secara dramatis dengan skor 2-1. Kedua gol tim tamu itu dicetak oleh Cristiano Ronaldo (35’) dan Jesse Lingard (89’)

Namun, di penghujung akhir babak kedua tim tuan rumah berkesempatan menyamakan kedudukan setelah wasit menunjuk titik putih. West Ham mendapatkan penalti usai tangan Luke Shaw mengenai bola di area pertahanan sendiri.

Gelandang West Ham yakni Mark Noble pun ditunjuk untuk menjadi eksekutor penalti tersebut. Akan tetapi, tendangannya berhasil digagalkan De Gea sekaligus memupuskan harapan hasil imbang dan menutup pertandingan itu untuk kemenangan tim tamu.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: