Detik-Detik Cristiano Ronaldo Ngamuk dan Pukul Wajah Pemain Irlandia

Rivan Nasri Rachman · Kamis, 02 September 2021 - 06:55:00 WIB
Detik-Detik Cristiano Ronaldo Ngamuk dan Pukul Wajah Pemain Irlandia
Detik-detik Kapten Timnas Portugal Cristiano Ronaldo memukul bek Republik Irlandia, Dara O’Shea. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes)

ALGARVE, iNews.id – Kapten Timnas Portugal Cristiano Ronaldo tertangkap kamera memukul bek Republik Irlandia, Dara O’Shea. Beruntung peraih Ballon dOr lima kali itu tak mendapat kartu merah.

Momen itu terjadi saat Portugal jumpa Republik Irlandia pada matchday keempat Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa pada Kamis (2/9/2021) dini hari WIB. Ronaldo dan kawan-kawan berhasil menang 2-1.

Cristiano Ronaldo berhasil melewati rekor gol milik legenda Iran Ali Daei di level timnas. Pencapaian itu dia ukir usai bawa Portugal menang 2-1 atas Irlandia. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes)

Ronaldo menjadi aktor utama di balik kemenangan Portugal lewat dua gol yang dicetak menit ke-89 dan 90.Dia memimpin comeback setelah timnya sempat tertinggal akibat torehan John Egan jelang turun minum.

Pemain anyar Manchester United itu bak pahlawan usai laga berakhir. Tapi sebenarnya hal itu bisa saja tidak terjadi jika Ronaldo mendapatkan kartu merah di menit ke-15 karena ulahnya yang memukul O’Shea.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: