Liga Italia

Dibantu Gol Bunuh Diri, AC Milan Bungkam Genoa dan Akhiri Paceklik di San Siro

Reynaldi Hermawan ยท Minggu, 18 April 2021 - 19:54:00 WIB
Dibantu Gol Bunuh Diri, AC Milan Bungkam Genoa dan Akhiri Paceklik di San Siro
AC Milan menang 2-1 atas Genoa pada giornata ke-31 Liga Italia di San Siro, Minggu (18/4/2021) malam WIB. (Foto: Reuters)

MILAN, iNews.id - AC Milan dibantu gol bunuh diri untuk menang 2-1 atas Genoa pada giornata ke-31 Liga Italia di San Siro, Minggu (18/4/2021) dini hari WIB. Kemenangan tersebut mengakhir paceklik kemenangan I Rossoneri di laga kandang.

Sebelumnya Klub Kota Mode Italia itu tak pernah menang dalam enam laga terakhir di San Siro pada semua kompetisi. Tapi paceklik kini berakhir.

Milan berhasil membuka keran gol lebih dulu kala pertandingan baru bergulir 13 menit. Berawal dari sepak pojok Theo Hernandez.

Bola sempat terpental keluar kotak penalti. Ante Rebic mengontrolnya lalu melepaskan tembakan kaki kiri yang bersarang mulus di gawang tim tamu.

Juara Liga Champions tujuh kali itu nyaris menambah keunggulan lima menit kemudian. Sayangnya tendangan keras Rafael Leao bisa diamankan kiper Genoa.

Keasyikan menyerang membuat pertahanan Milan longgar. Akhirnya Genoa bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-37 melalui aksi Mattia Destro. Skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2