Dimas Drajad Dapat Pesan Khusus dari Shin Tae-yong, Siap Menggila di Pakansari

maulana yusuf ยท Selasa, 27 September 2022 - 08:39:00 WIB
Dimas Drajad Dapat Pesan Khusus dari Shin Tae-yong, Siap Menggila di Pakansari
Timnas Indonesia akan kembali menghadapi Timnas Curacao pada laga kedua FIFA Matchday 2022. Striker Indonesia, Dimas Drajad mendapat instruksi khusus dari Shin. (Foto: Instagram/@pssi)

BOGOR, iNews.id- Timnas Indonesia akan kembali menghadapi Timnas Curacao pada laga kedua FIFA Matchday 2022. Striker Indonesia, Dimas Drajad mendapat instruksi khusus dari Shin Tae-yong.

Laga Timnas Indonesia vs Curacao bakalan kembali tersaji untuk kedua kali. Kali ini, kedua kesebelasan akan kembali saling bentrok di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9/2022) malam WIB. 

Jelang laga tersebut, Dimas Drajad mengungkapkan beberapa hal tentang dirinya yang di laga pertama tampil gacor untuk Timnas Indonesia. Meski sebagai striker nomor 9, Dimas mengaku tak ada yang berbeda dengan posisi yang lainnya.

Dimas merasa posisi penyerang tunggal di depan itu tidak ada yang begitu spesial baginya. Namun, bomber Persikabo itu mengatakan yang terpenting adalah mau berusaha keras saat bermain di atas rumput hijau.

"Ya, sama aja kaya yang lainnya (saat ditanya tentang posisinya sebagai stiker nomor 9), intinya saya kerja keras aja di lapangan," papar Dimas Drajad, kepada awak media di Stadion Pakansari Bogor, Senin (26/9/2022).

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda