Ditahan Crystal Palace, Manchester United Menjauh dari Trofi Liga Inggris

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Kamis, 04 Maret 2021 - 05:06:00 WIB
Ditahan Crystal Palace, Manchester United Menjauh dari Trofi Liga Inggris
Manchester United ditahan imbang 0-0 Crystal Palace pada pekan ke-29 Liga Inggris, Kamis (4/3/2021) dini hari WIB. Peluang The Red Devils juara makin sulit. (Foto: Reuters)

LONDON, iNews.id - Manchester United (MU) ditahan imbang 0-0 Crystal Palace pada pekan ke-29 Liga Inggris di Selhurst Park, Kamis (4/3/2021) dini hari WIB. Peluang The Red Devils juara makin sulit.

Sebab mereka kini masih tertahan di peringkat kedua berbekal 51 poin. MU tertinggal 14 angkadari rival sekota Manchester City di singgasana.

Palace berusaha tampil menyerang pada awal laga. Mereka membuat pertahanan MU harus bekerja keras. Namun, upaya The Eagles itu masih belum cukup untuk membuat gol.

MU kemudian nyaris unggul saat laga menginjak menit ke-12. Nemanja Matic menembus pertahannan Palace dan mencoba peruntungan dengan tembakan jarak jauh. Tetapi, tembakannya bisa dihalau kiper Palace Vicente Guaita.

Skuat The Red Devils kemudian melepaskan serangan yang bertubi-tubi ke pertahanan Palace. Sayang, sejumlah peluang yang mereka dapatkan belum bisa menembus penjagaan Guaita.

Pertahanan Palace yang begitu solid membuat lini serang MU tak bisa banyak bergerak. Tim tamu pun akhirnya tak bisa membuat gol dan babak pertama berakhir imbang.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2