Ditahan Imbang Borneo FC, Pelatih Persib Bandung Sebut Timnya Bermasalah di Lini Serang

Quadiliba Al-Farabi ยท Kamis, 23 September 2021 - 22:40:00 WIB
Ditahan Imbang Borneo FC, Pelatih Persib Bandung Sebut Timnya Bermasalah di Lini Serang
Pemain Persib Bandung, Beckham Putra dijaga ketat gelandang Borneo FC, Nuriddin Davronov dalam laga Liga 1 2021/2022 di Stadion Indomilk Arena, Kamis (23/9/2021). (Foto: Twitter/@persib)

TANGERANG, iNews.id - Persib Bandung kembali meraih hasil imbang 0-0 dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 saat menghadapi Borneo FC di Stadion Indomilk Arena, Kamis (23/9/2021). Pelatih Persib Robert Rene Alberts menyebut permasalahan berada di lini serang.

Sebagaimana diketahui, Persib sebelum lawan Borneo FC juga mengalami hasil imbang pada pekan lalu. Saat itu di Indomilk Arena, mereka ditahan imbang Bali United dengan skor 2-2.

Kini di tempat yang sama, Persib kembali hanya mampu membawa pulang satu poin. Mereka ditahan imbang tanpa gol meski turun dengan skuad terbaik.

Dari dua hasil ini, pelatih Persib Robert Rene Alberts menyimpulkan pemainnya tidak mampu bermain ngotot ketika bola sudah masuk jantung pertahanan lawan. Mereka selalu buntu dalam penyelesaian akhir.

Sementara, dia mengatakan bahwa secara keseluruhan permainan Persib masih bagus dan stabil. Namun tak dapat dipungkiri Borneo FC juga memiliki pemain berkualitas yang menyulitkan mereka.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: