Diwarnai Gol Bunuh Diri, Duel Stade Rennes Vs Tottenham Tanpa Pemenang

Andhika Khoirul Huda · Jumat, 17 September 2021 - 02:14:00 WIB
Diwarnai Gol Bunuh Diri, Duel Stade Rennes Vs Tottenham Tanpa Pemenang
Duel Stade Rennes vs Tottenham Hotspur di laga pembuka Grup G Liga Konferensi UEFA 2021/2022 berakhir tanpa pemenang. (foto: REUTERS)

RENNES, iNews.id- Duel Stade Rennes vs Tottenham Hotspur di laga pembuka Grup G Liga Konferensi UEFA 2021/2022 berakhir tanpa pemenang. Laga itu berakhir Jumat (17/9/2021) dini hari WIB dengan skor 2-2.

Bermain Roazhon Park, Rennes, Harry Kane unggul lebih dulu berkat gol bunuh diri pemain Rennes Loic Bade di menit 10. Rennes menyamakan kedudukan menit 23 lewat gol Flavien Tait.

Rennes berbalik unggul menit ke 71 lewat gol Gaetan Laborde. Akhirnya 5 menit berselang Tottenham menyamakan kedudukan menjadi 2-2 berkat sontekan Pierre-Emile Hojbjerg di menit 76.

Jalannya Pertandingan:

Spurs ditekan oleh Rennes pada awal babak pertama. Tim tuan rumah memainkan tempo yang cukup tinggi hingga merepotkan para pemain tim tamu.

Namun, The Lilywhites berhasil memecah kebuntuan terlebih dahulu pada menit 10. Umpan silang Lucas Moura menyentuh kaki Loic Bade dan bola masuk ke gawangnya sendiri.

Pada menit 19, Rennes memiliki peluang untuk menyamakan skor. Tapi, bola mentah hasil tendangan Bourigeaud yang ditepis Gollini, gagal di sundul dengan baik oleh Truffert.

Empat menit kemudian, Flavien Tait menjebol gawang Spurs. Dia menembakan bola datar ke arah Gollini dan membuat skor berubah menjadai 1-1.

Selanjutnya, Rennes terus mendominasi permainan. Mereka menciptakan beberapa peluang namun belum bisa menambah skor. Hingga turun minum, skor imbang tersebut tidak berubah.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: