Dzaky Asraf Ungkap Kerasnya Menu Latihan Shin Tae-yong di TC Timnas di Bali

Ilham Sigit Pratama ยท Senin, 05 Desember 2022 - 11:26:00 WIB
Dzaky Asraf Ungkap Kerasnya Menu Latihan Shin Tae-yong di TC Timnas di Bali
Dzaky Asraf bicara soal kerasnya menu latihan yang diterapkan Shin Tae-yong. Meski keras, dia mengaku sangat menikmati dilatih Shin Tae-yong. (foto: Instagram/muhammmaddzaky_)

GIANYAR, iNews.id- Debutan Timnas Indonesia, Dzaky Asraf bicara soal kerasnya menu latihan yang diterapkan Shin Tae-yong. Meski keras, dia mengaku sangat menikmati dilatih Shin Tae-yong.

Dzaky merupakan salah satu pemain Timnas Indonesia U-20 yang mengikuti pemusatan latihan (TC) di Turki dan Spanyol. Sang pelatih, Shin Tae-yong pun nampaknya jatuh hati dengan performa Dzaky selama di Eropa.

Dzaky terpilih sebagai salah satu dari tiga pemain Timnas Indonesia U-20 yang ikut ke TC Timnas senior jelang Piala AFF 2022. Tak sendiri, Dzaky ditemani Marselino Ferdinan dan Muhammad Ferarri yang sebelumnya sudah mencatat penampilan untuk Timnas Indonesia senior.

Fisik para pemain TImnas Indonesia pun dihajar habis-habisan oleh tim pelatih Timnas Indonesia. Hal itu bertujuan untuk mengembalikan kebugaran fisik para pemain yang loyo akibat terhentinya kompetisi.

Meski fisiknya ditempa, Dzaky enggan mengeluh dan justru bersyukur bisa mendapat kesempatan berlatih bersama Timnas Indonesia senior. Wonderkid PSM Makassar itu pun ingin menyerap segala pengalaman selama berlatih di Bali.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda