Eden Hazard Ingin Segera Tinggalkan Real Madrid, Mau Balik ke Chelsea?

Ibnu Hariyanto ยท Selasa, 25 Mei 2021 - 18:10:00 WIB
Eden Hazard Ingin Segera Tinggalkan Real Madrid, Mau Balik ke Chelsea?
Edean Hazard disebut ingin segera hengkang dari Real Madrid dan kembali ke Chelsea. (foto: Reuters)

MADRID, iNews.id- Kabar Eden Hazard akan meninggalkan Real Madrid kembali mengemuka. Terbaru, Hazard disebut ingin segera hengkang dari Real Madrid dan kembali ke Chelsea.

Hazard memang belum menemukan setuhan terbaiknya semenjak gabung dengan Real Madrid di musim 2019/2020. Khusus musim ini, Hazard benar-benar tak menujukan performa terbaiknya. 

Dia hanya bermain 21 kali dan mencetak 4 gol di semua kompetisi bersama Madrid. Hazard lebih sering berkutat dengan cedera.

Dilaporkan Marca, Selasa (25/5/2021) Eden Hazard ingin meninggalkan Los Blancos pada musim panas ini. Kabar itu menyebut dia ingin kembali ke Liga Premier.

Dalam dua musim bersama Real Madrid, Hazard tidak memenuhi harapan pendukung Los Blancos. Menurut jurnalis Edu Aguirre di acara TV Spanyol El Chiringuito, Hazard sadar belum berhasil mencapai performa terbaiknya bersama Real Madrid.

Dia kini disebut sedang mencari jalan keluar dari Madrid dan kembali ke Chelsea sebagai tujuan pilihannya. Hal itu ditambah, El Real santer ingin merekruy Kylian Mbappe pada musim depan.

Presiden Real Madrid Florentino Perez mungkin tidak akan menghalangi niat Hazard. Sebab, Hazard adalah salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di skuad dengan kontrak hingga 2024.

Editor : Ibnu Hariyanto

Bagikan Artikel: