El Clasico Bakal Panas, Raphinha Sebut Barcelona Lebih Baik dari Real Madrid

Cikal Bintang · Rabu, 20 Juli 2022 - 16:24:00 WIB
El Clasico Bakal Panas, Raphinha Sebut Barcelona Lebih Baik dari Real Madrid
Penyerang Barcelona, Raphinha saat merayakan golnya ke gawang Inter Miami pada laga uji coba di DRV PNK Stadium, Amerika Serikat pada Rabu (20/7/2022). (Foto: Instagram/@fcbarcelona)

MIAMI, iNews.id – Penyerang anyar Barcelona, Raphinha memberikan pernyataan tegas menjelang laga kontra Real Madrid. Pemain asal Brasil tersebut mengklaim Barcelona lebih baik daripada Real Madrid.

Sebagaimana diketahui, Barcelona baru saja menumpas Inter Miami dengan skor 6-0 dalam laga uji coba tur pramusim. Bermain di DRV PNK Stadium, Amerika Serikat pada Rabu (20/7/2022), Blaugrana -julukan Barcelona- tampil dominan.

Lima dari enam gol dalam pertandingan tersebut dicetak oleh para penyerang Barcelona. Termasuk Raphinha (25’), enam gol itu masing-masing dicetak oleh Pierre Emerik Aubameyang (19’), Ansu Fati (41’), Gavi (55’), Memphis Depay (69’), dan Ousmane Dembele (70’).

Selepas pertandingan, Raphinha membuat klaim tegas menjelang berhadapan dengan Los Blancos -julukan Real Madrid. Melihat kondisi timnya yang sekarang, Raphinha sesumbar Barcelona lebih baik dari Real Madrid.

"Kami lebih baik dari Real Madrid dan tentu saja saya ingin menghadapi mereka,” tegas Raphinha dikutip dari Forbes, Rabu (20/7/2022).

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda