Elkan Baggott Beringas di Piala Liga Inggris, Gillingham Melaju ke Putaran Kedua

Basudiwa Supraja ยท Rabu, 10 Agustus 2022 - 12:01:00 WIB
Elkan Baggott Beringas di Piala Liga Inggris, Gillingham Melaju ke Putaran Kedua
Bek Timnas Indonesia Elkan Baggott tampil beringas di Piala Liga Inggris. Dia membuat timnya Gillingham melaju ke putaran kedua. (Foto: Twitter/@BaggottElkan)

LONDON, iNews.id - Bek Timnas Indonesia Elkan Baggott tampil beringas di Piala Liga Inggris. Dia membuat timnya Gillingham melaju ke putaran kedua.

Gillingham jumpa AFC Wimbledon pada putaran pertama Piala Liga Inggris 2022/2023 (Carabao Cup) di Stadion Cherry Red Records pada Rabu (10/8/2022) dini hari WIB. Baggott dipercaya main full di laga tersebut dan membuat timnya clean sheet dan menang 1-0.

Ini merupakan kemenangan kedua yang diraih Elkan Baggott bersama Gillingham sejak resmi bergabung pada 8 Juli lalu. Sebelumnya, Elkan berhasil membantu timnya meraih kemenangan melawan atas Rochdale di lanjutan laga Divisi Keempat Liga Inggris musim ini dengan skor 1-0.

Perlu diketahui, Elkan Baggott belum tergantikan sebagai pemain lini bertahan Gillingham hingga saat ini. Dia bahkan selalu bermain penuh dalam tiga laga yang telah dilakoninya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda