Elkan Baggott Tampil Apik saat Gillingham Imbangi Walsall, Terpilih Jadi Pemain Terbaik

Ilham Sigit ยท Minggu, 21 Agustus 2022 - 10:22:00 WIB
Elkan Baggott Tampil Apik saat Gillingham Imbangi Walsall, Terpilih Jadi Pemain Terbaik
Bintang Timnas Indonesia Elkan Baggott tampil apik saat Gillingham FC melawan Walsall pada pekan kelima kasta ketiga Liga Inggris alias League Two. (Foto: Twitter/@BaggottElkan)

GILLINGHAM, iNews.id - Bintang Timnas Indonesia Elkan Baggott tampil apik saat Gillingham FC melawan Walsall pada pekan kelima kasta ketiga Liga Inggris alias League Two, Sabtu (20/8/2022) malam WIB. Sayang timnya hanya mampu bermain imbang 0-0.

Elkan yang tampil 90 menit menjadi pemain terbaik versi Fotmob. Bek andalan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia itu mendapat rating 7,8 di laman statistik asal Norwegia tersebut.

Dirinya mencatat persentase tekel sukses sebanyak 100 persen. Lalu Elkan juga membuat empat clearance dan memenangkan 80 persen duel udara.

Namun Elkan mengaku kecewa lantaran timnya gagal mempersembahkan kemenangan untuk para suporter yang hadir di Stadion MEMS Priestfield Stadium.

“Kami adalah tim, dan kami kecewa dengan hasil imbang hari ini, tetapi ini adalah permainan yang bisa kami pelajari,” kata Elkan dilansir Twitter resmi klub, Minggu (21/8/2022).

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda